Friday, October 23, 2015

Toko Baju Online Distro di Jakarta Selatan Jual Kaos Motif Vespa Biru Muda

Dunia fashion merupakan dunia yang sangat tinggi peminatnya. Banyak yang menggeluti usaha fashion ini dengan berbagai macam kegiatan yang dilakukan. Seperti perancang busana, desain grafis, percetakan, tukang sablon, penjahit, tukang potong bahan, dan lain sebagainya.

Para penggelut dunia fashion berlomba untuk membuat desain yang kontemporer dan fashionable. Semakin hari semakin banyak orang yang meraih banyak berbagai keuntungan dari dunia fashion. Di dunia fashion ini kita juga bisa ikut andil di untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan di dalamnya. Yang nantinya produk/ nama kita akan menjadi terkenal, baik karena kualitas maupun harganya.

Baju online shop merupakan salah satu cara kita bisa mewujudkan hal tersebut. Cukup dengan kita membuat toko online yang menjual beragam hasil/ produk hasil desain kita. Di toko online kita bisa pajang/ pamerkan berbagai produk yang hendak kita jual. Dari ukuran yang kecil hingga yang besar, dari warna yang lembut hingga warna yang terang. Dari harga yang murah hingga harga yang sangat mahal. Dari yang banyak di pasaran hingga produk yang jarang di pasaran kita temui.

Online shop baju tidak perlu harus bermodalkan modal yang sangat besar untuk dapat kita mewujudkannya. Seperti toko online yang kami buat ini hanya dengan bermodalkan blogspot yang notabene gratis 100%.

Yang paling diminat oranng banyak yakni baju online murah. Yang terpenting bagi kebanyakan konsumen ialah kualitas dan kecocokan saat dipakai, produk yang mahal sekalipun jika tidak sesuai dengan selera konsumen pastinya tidak akan memilihnya.

Yang murah tidak berarti tidak berkualitas. Contohnya seperti produk kaos distro kami yang satu ini. Kaos vespa klasik warna biru muda yang berbahan spandek soft. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk dapat memiliki kaos produksi kami yang satu ini untuk harga satuan anda cukup mengeluarkan Rp 55.000,-. Untuk harga 3 potong kaos Rp 150.000,-  serta untuk kaos sebanyak 1 lusin atau 12 potong anda cukup membayar Rp 504.000, (harga fluktuatif).

Setiap hari kami banyak melayani pemesanan dari berbagai daerah se indonesia. Baik pemesanan dalam jumlah kecil hingga pemesanan dalam jumlah besar. Kesemuanya kami layani dengan layanan terbaik dari yang biasa kami lakukan. Tak jarang para pelanggan kami yang sudah pernah sekali atau beberapa kali membeli produk kami di kemudian hari repeat order kembali kepada kami untuk memesan produk kembali.

Kaos ini disebut dengan kaos berbahan jatuh, karena kaos ini nampak seperti bahan yang lemas/ tak berdaya. Mudah dibersihkan asalkan anda tidak mencuci dengan tangan anda dengan cara yang kasar, seperti anda menggunakan sikat baju.

Cukup dengan anda merendam kaos ini beberapa menit saja, setelah itu anda tinggal mencucinya dengan tangan anda secara perlahan. Jangan anda setrika bagian sablon dengan suhu yang tinggi, cukup dengan suhu yang sedang saja agar sablon anda tetap awet.


No comments:

Post a Comment