Saturday, October 17, 2015

Pakai Kaos Motif Vespa Akan Buat Percaya Diri


Setiap orang ingin tampil berbeda, ingin di perhatikan dan ingin lebih mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi saat berpenampilan. Namun tak jarang tiap orang tidak mendapatkan penampilan yang maksimal dari yang diharapkan saat berpenampilan.

Penampilan yang utama yakni penampilan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang kita sedang hadapi. Penampilan itu ada 2 macam, yakni penampilan dalam dan penampilan luar. Penampilan dari dalam yakni penampilan yang berkaitan dengan kepribadian/ karakter/ sikap kita.

Untuk penampilan luar yakni penampilan saat kita berbusana. Penampilan luar dibungkus dengan pakaian, celana, sepatu, sandal, dan berbagai sarana penutup lainnya. Pada saat kita mengenakan busana tentunya kita menentukan terlebih dahulu pakaian apa yang hendak akan kita kenakan? ...

Pada prinsipnya fungsi utama pakaian yakni menutup aurat dan membuat diri menjadi lebih terlindungi baik dari cuaca, maupun dari sikap orang lain kepada kita. Semisal, kaum wanita mengenakan busana jilbab ini dilakukan untuk menutup aurat dan menghindari godaan bukan muhrim. Yang jelas-jelas di dalam aturan agama islam bagi kaum wanita diwajibkan untuk menutup aurat, terkecuali di hadapan para pasangan hidupnya/ suami yang sah.

Nah, kini dengan semakin berkembangnya teknologi semakin membuat orang mudah di dalam mengkreasikan idenya menjadi sebuah kenyataan. Misal, untuk membuat pakaian orang cukup dengan mendesain di sebuah kertas, lalu diberikan kepada penjahit. Lalu penjahit mengukur bahan, memotong bahan, menggunting, menjahit beserta teknik lainnya hingga pada akhirnya terwujudlah pakaian yang hendak diwujudkan sedari awal.

Bahkan kini banyak pabrik tekstil yang memproduksi bahan pakaian dengan mesin yang serba modern dengan cepat menghasilkan ribuan kilometer bahan. Bahan tersebut bisa dijadikan bahan untuk membuat pakaian yang praktis untuk dikenakan. Misalnya bahan kaos yang merupakan bahan yang mudah untuk diproduksi. Kaos bisa ditambahkan dengan disablon, dicetak, atau bahkan di obras berupa tulisan maupun gambar.

Kaos yang hendak anda kenakan anda bisa tentukan dengan gambar/ tulisan tertentu. Salah satunya seperti kaos motif vespa warna merah tua ini. Kaos ini paling banyak dipesan terutama bagi orang yang suka dengan jiwa otomotif.

Dengan anda mengenakan kaos motif Vespa ini banyak yang merasa percaya dirinya menjadi lebih bertambah. Bahkan ada yang suka karena vespa ini memiliki warna merah tua yang menjadi warna kesukaannya bagi sang pemakai kaos vespa tersebut.

Kaos vespa merah tua ini tidak hanya cocok untuk kaum pria, kaum wanita pun bisa mengenakan kaos vespa merah tua ini. Meski motor vespa bukan buatan indonesia, tapi dengan anda mengenakan kaos vespa ini berarti anda cinta produksi dalam negeri.


No comments:

Post a Comment