Tuesday, October 20, 2015

Jual Baju Terbaru Kaos Distro Motif Vespa Klasik Metalik

Toko baju di jakarta banyak sekali bisa kita temukan. Namun dari sekian banyaknya toko baju satu diantaranya ialah toko baju distro kaosedap milik kami. Kami memasarkan berbagai kaos-kaos trendi sesuai masa kini yang bisa anda pilih sebagai kaos yang hendak anda pakai nantinya.

Di toko kami tidak hanya menjual kaos, namun kami juga menjual berbagai jaket hoodie dan juga baju anak, meski dalam jumlah kecil tidak sebanyak kaos lengan pendek maupun kaos lengan panjang.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir kami berikan harga yang sesuai dengan jangkauan kantong anda selain kami jual secara satuan maupun eceran. Kami juga jual ala grosiran. Harga grosir baju tentunya berbeda dengan harga satuan. Semakin besar pemesanan semakin harga kami tekan.

Untuk pembelian dalam jumlah yang banyak kami jual dengan harga grosir murah. Anda bisa memesan dengan motif tertentu dalam jumlah yang banyak dan anda bisa menjualnya kembali sesuai dengan harga jual kembali yang akan anda kehendaki kepada para calon konsumen anda.

Kaos lengan pendek biasanya yang menjadi primadona, karena biasanya para pembeli eceran maupun grosiran menjualnya kembali kepada calon konsumennya terutama kalangan anak muda yang suka dengan kaos lengan pendek bermotif. Untuk kaos ini bergambar motor vespa metalik, gambar yang sangat nyentrik yang bisa mengundang perhatian bagi orang yang melihat kaos ini terutama pada saat anda mengenakannya di tempat umum/ keramaian.

Tak jarang kami selalu dan selalu mendapatka repeat order/ pemesanan ulang, karena ini merupakan kaos yang paling banyak diminati. Desainnya cukup sederhana dan bisa untuk dipakai siapa saja terutama bagi yang sangat suka dengan motif motor vespa.

Kaos ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau hanya Rp 55.000,- untuk 1 potong baju, untuk pembelian 3 potong baju dan kumulatif anda bisa melihat lebih lengkap di bagian ini.Anda akan mendapatkan informasi secara detail akan stock barang yang masih tersedia dan anda bisa menentukan produk yang akan anda pilih serta berapa pieces yang hendak akan anda pesan kepada kami. Kami akan berikan layanan yang terbaik kepada anda sebagai konsumen/ calon konsumen.

Perlu anda ketahui bahwasanya kami tidak memiliki workshop/ showroom. Kami hanya memiliki tempat berjualan via online saja, jadi anda tidak bisa melihat tempat kami berproduksi ataupun tempat untuk memajang berbagai produk yang kami produksi. Selama ini kami melayani hanya sebatas pemesanan dan pengiriman berbagai produk seluruh dunia maupun ke luar negeri dengan melalui jasa pengiriman jne, tiki, atau pun dengan jasa pengiriman kantor pos indonesia.

No comments:

Post a Comment