Monday, October 19, 2015

Asyiknya Jadi Reseler Kaos Modal Kecil Bisa Untung Besar

Yuk mari berbisnis jualan kaos modal gak seberapa untuk bisa berkali lipat. Loh, bagaimana caranya ya? ... Mudah saja kok, gak perlu ribet. Cukup dengan bermodalkan hp anda. Indonesia punya market/ pasar yang sangat besar dan sangat luas terutama kalangan anak muda yang suka dengan gaya yang gaul, modern dan terkini. Kaos yang bisa anda dapatkan dari kami yang bisa anda jual kembali kesemuanya berpotensi besar untuk bisa dibeli kalangan anak muda indonesia.

Tidak saja mengarah kepada anak muda yang memiliki banyak uang yang mampu membeli kaos dari kami ini. Akan tetapi anak muda yang memiliki uang pas sekalipun bisa membelinya. Bergaya/ fashionable tidak hanya bagi mereka yang the have/ serba memiliki. Bagi mereka yang kurang berkemampuan sekalipun bisa. Kaos merupakan produk yang paling banyak dicari, karena kaos barang yang mudah/ simple untuk dikenakan tidak seperti produk lainnya.

Anda bisa menjadi reseler produk kaos dari kami ini dan anda bisa masuk ke berbagai segmen/ pasar/ market. Baik itu berupa grup/ komunitas, kalangan pelajar, kalangan kampus atau bahkan kalangan orang kantoran.

Kaos bisa dipakai siapa saja tentunya bagi kalangan remaja dan dewasa namun tidak juga menutup kemungkinan untuk dikenakan bagi kalangan orang tua juga. Kalangan anak muda merupakan kalangan basah, kalangan yang bisa anda jadikan sebagai target utama di dalam strategi pemasaran.

Keuntungan sebagai reseller kaos dari kami selain anda mendaptkan uang, dengan menjadi reseller anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnya berupa konsumen tetap yang nantinya akan repeat order kepada anda. Nah, anda juga bisa mendapatkan kenalan, peluang bisnis baru, bahkan yang tadinya sebagai konsumen anda bisa jadi  partner bisnis anda. Dan anda juga bisa mendapatkan down line untuk bisa jadi reseller anda kembali.

Untuk sekedar tips berjualan ulang anda bisa lakukan dengan 2 cara, yakni cara konvensional/ manual dan cara modern/ otomatis. Cara konvesional, yakni berjualan dengan cara jualan melalui orang perorang dari orang ke orang baik yang sudah/ belum anda kenal.

Untuk cara yang ke-2 yakni, berjualan dengan cara automatis/ modern yakni, berjualan dengan media advertice/ periklanan, melalui media internet. Seperti kita ketahui bersama dunia kini sudah sangat modern dengan adanya media internet.

Kita bisa berpromosi/ berjualan dengan tanpa batas, baik waktu, ruang maupun jarak. Kita berpromosi jualan kaos kepada siapa saja, tanpa adanya sekat. Kita bisa meraih peluang setinggi mungkin sebanyak mungkin tentunya dengan upaya maksimal yang harus kita lakkan terlebih dahulu untuk bisa kita mewujudkan itu semua. Bahkan jika dari usaha menjadi reseler kaos anda berhasil, anda bisa mengembangkan usaha lainnya dari keuntungan yang anda peroleh dari berjualan kaos.

No comments:

Post a Comment