Friday, October 16, 2015

Kaos Vespa Kaos Gaul Anak Metropolitan Jakarta

Siapa sih yang gak mau dikatakan sebagai orang yang suka gaul? Hayoo ... Saya rasa tidak ada seorangpun yang mau dikatakan demikian. Hmm, termasuk saya juga loh. Terlebih lagi bagi kamu yang tinggal di tengah kota metropolitan, semisal di ibukota dki jakarta. Kebanyakan selalu tampil dengan tampilan serba gaul dengan berbagai macam gaya maupun tingkah. Gaul bukan berarti juga harus bermerk dan serba mahal. Gaul itu berarti mampu beradaptasi dengan kekinian/ zamannya.

Di jakarta semua serba stylish/ bergaya, mulai dari bawah hingga bagian atas. Semisal, dari pakai sepatu saja harus yang bermerk, begitu juga dengan kaos kaki. Celana gak keren rasanya jika tidak memakai celana jeans yang bermerk. Naik ke atas sedikit pakai baju atau kemeja yang necis pula. Bahkan sampai bagian paling atas yakni bagian kepala, anak muda zaman sekarang memiliki banyak aksesoris yang dikenakan di bagian kepala, semisal topi, ataupun gaya rambut skin head.

Pokoknya macam-macam deh, yang pasti dunia anak muda yakni dunia anak yang penuh kreatifitas, dan inovasi. Kok yang dibahas tentang anak muda saja sih? ... Hehehehe, ya memang segmen kami mendirikan distro ini untuk kami tujukan kepada pangsa pasar anak muda, namun tidak menutup kemungkinan kepada pangsa pasar dewasa, maupun kalangan orang tua juga. Berbicara gaya hidup, kaos merupakan salah satu sarana untuk bisa mengikuti gaya hidup.

Dengan kita mengenakan kaos seolah/ seperti hidup kita akan muda selalu. Bahkan ada nenek-nenek dan kakek-kakek di luar negeri sana di dalam kesehariannya selalu mengenakan kaos. Namun di indonesia banyak pula para orang tua yang selalu mengenakan kaos di dalam kesehariannya menjalani aktifitas.

Kaos gampang untuk di pakai dan bisa membuat tubuh kita bergerak secara fleksibel/ bisa bergerak ke segala arah. Bahkan dengan menggunakan kaos kita bisa dapatkan percaya diri yang tinggi, mengapa? ... Kaos tidak hanya bisa dikenakan pada saat acara non formil, bahkan jika kita mau kita juga bisa mengenakan kaos pada saat acara formil. Ada yang mengenakan kaos dengan motif tertentu yang terpampang di bagian depan maupun di belakang kaos.

Kaos unik itu yang biasanya dicari lalu dikenakan untuk bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang dihadapi. Pada bagian kaos bisa kita sablon atau cetak berupa dengan gambar ataupun dengan tulisan. Semua itu bertujuan untuk lebih menunjukkan diri kita. Sebagai sebuah contoh, jika kita ikut di dalam sebuah klub sebuah motor, semisal klub motor vespa kita bisa mengenakan kaos yang bergambarkan motor vespa atau juga bisa dengan mengenakan kaos vespa.

Orang akan lebih tampil lebih percaya diri dengan mengenakan kaos yang disukai olehnya. Bahkan ada orang yang tidak hanya suka mengenakan kaos saja. Akan tetapi ada juga orang yang mengkoleksi kaos untuk tujuan menunjukkan hobi/ kesukaannya terhadap sesuatu, semisal ikut klub motor, klub sepak bola, klub pencinta hewan, serta berbagai aktifitas lainnya yang bisa disalurkan dengan membeli kaos untuk selanjutnya dikoleksi di rumahnya sendiri.





No comments:

Post a Comment