Saturday, November 7, 2015

Tshirt Kapten Amerika Dengan Desain Kontemporer

Tshirt bermakna kaos dalam bahasa indonesianya. Kaos merupakan pakaian/ busana yang paling dominan dipakai/ digunakan semua umur. Baik dari umur balita hingga dewasa dan juga orang tua.

Mudah untuk dipakai, mudah untuk dirawat, mudah untuk dicuci, dan juga mudah untuk dibeli dengan harga relatif bisa dijangkau semua kalangan. Kaos ada yang berupa gambar, ada yang berupa tulisan, ada juga kaos yang polos tanpa gambar maupun tanpa tulisan.

Indonesia merupakan pangsa pasar terbesar di dunia untuk peluang bisnis busana terutama yang berkaitan dengan kaos. Sebagai contoh di indonesia terdapat sebuah pasar busana modern yang terbesar se asia tenggara yakni di tanah abang.

Di tanah terdiri dari banyak ribuan toko, ribuan kios, bahkan ada juga ribuan butik. Semua menawarkan kaos-kaos yang bagus-bagus terutama kaos yang harganya relatif murah dan bisa dibeli secara eceran maupun secara lusinan, grosiran, bahkan bisa dibeli dalam jumlah besar.

Tshirt model atau model tshirt terdiri dari banyak macam ragam jenis. Seperti kaos yang satu ini kaos yang bermotifkan kapten amerika yang sangat disukai karena desainnya yang menggambarkan sosok kepahlawanan.

Tshirt motif kapten amerika ini berlatar belakang warna biru tua. Yang pada bagian depannya memiliki gambar perisai bintang. Banyak sekali yang suka akan tokoh kepahlawanan kartun yang satu ini.

Bahkan ada juga para pemesan kaos yang satu ini tidak hanya sekali memesannya kepada kami. Tiap desain yang baru pasti selalu dipesannya kepada kami yang kesemuanya dijadikan sebagai koleksi di rumah saja, tidak untuk dipakai kehidupan sehari-hari.

Bahannya yang lembut membuat orang yang memakainya akan menjadi fleksibel untuk bisa bergerak serta tidak akan merasakan kegerahan terutama di saat berada di luar ruangan yang sebagaimana kita ketahui bersama indonesia sekarang ini sedang berada di musim kemarau.

Musim kering yang menyebabkan panas matahari terasa terik sekali menyinari permukaan bumi. Yang membuat kita yang terlebih yang sering berada di luar ruangan akan merasa kegerahan, karena terik sinar matahari dan jarangnya turun hujan.

Semua bisa kita antisipasi dengan memilih pakaian yang cocok, seperti dengan mengenakan kaos kapten amerika ini. Jadi anda tidak perlu lagi untuk risau bahkan galau di dalam memlih busana yang cocok untuk anda kenakan.

Kaos kapten amerika ini selain desainnya yang bagus, modern juga merupakan desain yang masuk dalam kategori kontemporer/ sesuai dengan zamannya. 

2 comments:

  1. kaos segala umur yang pas untuk di kenakan siapa saja dan kapan saja

    ReplyDelete